Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah Yamaha Mio J

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah Yamaha Mio J- Bagi  yang sedang mencari Motor matic injeksi irit harga murah, berikut ini dapat menjadi salah satu alternatif atau masukan bagi anda yang sedang mencari motor matic dengan harga murah namun dengan kualitas yang maksimum ditambah keiritannya dalam hal konsumsi BBM.

Berbagai macam pilihan motor matic yang tersedia di pasaran mungkinn membuat anda kebingungan untuk memilih motor matik yang bagus, terutama dalam hal performa dan keiritan konsumsi BBM. Performa motor harus maksimal dan nyaman, namun bahan bakar yang digunakan juga harus tidak boros

Sebelum memilih motor matic atau manual pasti yang ada dalam pikiran anda adalah bahwa motor matic itu mahal dan juga boros bahan bakar. tetapi kini Yamaha Hadir dengan Yamaha Mio-J Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah tapi tidak murahan.
Add Image Yamaha Writing Competition

Berikut beberapa keunggulan teknis dari Motor Matic Injeksi Irit  Yamaha Mio J :

  • Low Friction Technology dikembangkan untuk mengurangi segala jenis friksi atau gesekan. Efek panas pada mesin pun lebih rendah sehingga konsumsi bahan bakar lebih irit disebabkan suhu mesin yang terkontrol dengan baik.
  • DiAsil Cylinder dan Forged Piston memberikan manfaat kompresinya tinggi dan piston clearance stabil. Kompresi tinggi dapat dijelaskan dari material DiAsil Cylinder yang tidak full besi tapi dicampur dengan silikon sehingga saat terjadi tekanan atau kompresi, dinding DiAsil Cylinder jadi lebih dinamik (dindingnya fleksibel.
  • YMJET-FI yang sudah dikenal luas masyarakat Indonesia. YMJET-FI menghasilkan pembakaran sempurna, tenaga yang maksimal namun sangat irit BBM dan ramah lingkungan
  • Komponen lainnya dalam sistem mesin Mio J yang membuatnya irit adalah Fuel Pump yang sangat compact (padat), low electricity consumption (konsumsi energi listrik rendah), serta good fuel consumption (mampu mengontrol injeksi bensin dari tangki ke area mesin).

Selain Keunggulan diatas Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah Yamaha Mio J ini juga memiliki Desain yang sporty dan juga elegan dengan berbagai varian yang menarik,dan sangat cocok untuk anak muda yang ingin tampil trendy penuh percaya diri.
Add Image Yamaha Writing Competition
Beikut Spesifikasi Yamaha Mio-J Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah
Sedangkan Untuk harga on the road Jakarta, Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000. 

Semoga Review diatas dapat membantu anda dalam memilih Motor Matic Injeksi Irit dengan Harga Murah dan juga Sporty.


Add Logo Yamaha Writing Competition