Wamen ESDM Meninggal Dunia

Wamen ESDM Meninggal Dunia
Wamen ESDM Meninggal Dunia
Wamen ESDM Meninggal Dunia - Innalillahiwa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia Wakil Menteri ESDM Widjajono Partowidagdo, dikabarkan oleh salah satu  televisi swasta, Wamen ESDM Meninggal Dunia di gunung Tambora di Kepulauan Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.,

Diperkirakan beliau meninggal karena serangan jantung pada saat melakukan pendakian di gunung Tambora di Bima NTB tadi pagi sekitar Pukul 10.00 WIT beliau mengalami serangan jantung,  sebelum meninggal Wamen ESDM Widjajono Partowidagdo  sempat dirawat dipuskesmas setempat, dan akhirnya dokter menyatakan bahwa Wamen ESDM telah meninggal dunia. Proses evakuasi sendiri terganggu karena masalah cuaca, sehingga heli kopter yang akan mengeakuasi kesulitan dalam mendarat. Rencananya jenazah Wamen ESDM Widjajono Partowidagdo akan diterbangkan sore ini menuju Jakarta untuk disemayamkan.

Wamen ESDM Widjajono Partowidagdo, yang lahir di Magelang, 16 September 1951, dikenal sebagai pengamat perminyakan. Saat ini dia masih menjabat sebagai anggota Dewan Energi Nasional. Widjajono dikenal juga sebagai Wamen yang nyentrik. Bukan hanya itu, di balik kesibukannya sebagai pengajar, Widjajono punya hobi yang menantang, yaitu naik gunung. Hampir seluruh gunung-gunung tinggi di Indonesia sudah didakinya. Beberapa gunung di luar negeri pun sudah pernah disambangi Widjajono.