ESER Unlimited Power Bank

Pada kesempatan kali ini khoyung akan membahas mengenai  ESER Unlimited Power Bank, Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesat, membuat semua orang berlomba lomba untuk menciptakan sesuatu yang baru ataupun menyempurnakan teknologi baru. Salah satu contohnya adalah saat ini dunia telekomunikasi mulai banyak persaingan, sekarang ini banyak bermunculan gadget ataupun Smartphone berteknologi canggih.

ESER Unlimited Power Bank

ESER Unlimited Power Bank

Hal tersebut membuat sebuah perusahaan PT. Creative P.Q.S.P. Prima Indonesia untuk mengembangkan sebuah Power Bank Unlimited yang bisa dibawa kemana saja untuk memenuhi tenaga listrik baterai anda, Yaitu "ESER Unlimited Power Bank". bagi anda yang belum mengetahui apa itu power bank serta kegunaannya berikut ini penjelasannya

Power bank adalah sebuah alat penyimpan energi. Banyak juga menyebut power bank sebagai portable charger, yakni alat pengisi ulang gadget ketika kita sedang bepergian (on the go). Kemampuannya menyimpan energi dan mentransfernya ke gadget lain menjadikan power bank sebuah alat pendukung yang wajib dimiliki para pengguna mobile gadget yang jarang bertemu, atau tidak sempat mendapati sumber listrik untuk men-cas gadgetnya

Mendengar kata bank pasti yang ada dibenak anda adalah sebuah tempat menyimpang uang,namun kata bank disini tidak ada hubungannya dengan bank manapun. ESER unlimited power bank  merupakan suatu alat bantu penyimpan tenaga listrik untuk baterai gadget sehingga alat ini bisa digunakan untuk mengisi baterai smartphone atau tablet dimanapun anda berada, atau ketika anda sedang berada di daerah yang mana pada saat itu tidak ada listrik atau saat itu listrik sedang padam dan smartphone atau tablet anda dalam kondisi baterai lemah, anda tidak perlu bingung dan tidak perlu menunggu listrik nyala kembali, anda bisa gunakan ESER power bank ini untuk menyuplai tegangan listrik ke baterai smartphone anda.

Kelebihan ESER Power Bank

  • Dapat 2 Baterai disetiap paket Pembelian ESER Power Bank
  • ESER Jaminan Garansi 2 Tahun
  • Standard baterai Li-ion 18650 lebih hemat pemakaiannya dan ramah lingkungan,ESER terbukti lebih hemat dan ramah lingkungan, jika terjadi kerusakan pada battery kita tinggal mengganti dengan batterai baru tanpa perlu membuang keseluruhan komponen Power Bank. Eser Unlimited Power Bank dilengkapi dengan lampu indikator akan membantu memonitoring setiap aktifitas yang sedang dilakukan pada power bank.
  • Dilengkapi dengan adaptor yg dapat menyalurkan Listrik 5V, 1A sehingga membuat pengisian Power Bank menjadi lebih cepat.
  • Double USB Output
  • ESER Unlimited Power Bank kapasitas tanpa batas, lebih hemat serta ramah lingkungan
eser unlimited power bank

ESER Power Bank Unlimited Terbaik

Eser power bank ini sangat praktis, daya tidak terbatas serta ramah lingkungan. Serta satu perihal yang tidak dimiliki power bank yang lain yakni manfaatnya yang dapat merubah baterai sangat mungkin kita mengupgrade kapasitas power bank dengan cuma beli tambahan baterai sampai harganya pun lebih murah, tidak sama dengan merk lain yang perlu beli full 1 paket yg harga nya otomatis lebih mahal. Lantas tak ada lagi alasan untuk tidak menentukan ESER unlimited power bank sebagai pilihan yang terbaik.

Bila anda membeli ESER Power Bank akan mendapatkan :
  • 2 buah battery ESER 18650 masing-masing 2200 mAh
  • 1 buah USB mini – USB Cable
  • 1 buah USB Universal port cable
  • 1 buah connector untuk iPhone / Pad
  • Micro Usb connector
  • Mini USB connector
  • Power Adaptor
  • Pounch
  • Menu dan Kartu Garansi

Dengan kualitas produk tejamin dilengkapi berbagai keunggulan yg dimiliknya, ESER Power Unlimited ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan energi gadget anda.

Untuk informasi lebih mendetail mengenai ESER Unlimited Power Bank dapat anda temukan di Facebook ESER dan Twitter ESER. atau bisa juga di PT.Creative PQSP Websites. Demikian sedikit ulasan tentang ESER Unlimited Power Bank, semoga bermanfaat

PT. Creative P.Q.S.P. Prima Indonesia
Mangga Dua Square Rukan Blok-B No.25
Jalan Gunung Sahari Raya Nomor 1, Jakarta Utara - 14430, Indonesia
Telepon : 62-21-62312855 (5 Line),  +62-21-62312955 (5 Line)