Fortuner SUV Terbaik Bermesin Turbo

Grand New Fortuner SUV Terbaik 

Fortuner SUV Terbaik

Fortuner SUV Terbaik Bermesin Turbo. Sejak pertama diluncurkan pada 2005 lalu dengan Fortuner sudah banyak mengalai metamorfosis. Kini PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan varian terbaru Fortuner, yakni Grand New Fortuner VNT with Intercooler. Kendaraan SUV 4x2 yang dilengkapi mesin diesel VNT ini lebih tangguh dan bertenaga. Fortuner anyar ini mengusung beberapa fitur baru yang menjadi key selling point, salah satunya new engine 2 KD-FTV Turbo yang mengantikan mesin lama 2 KD-FTV.

Dengan perubahan mesin diesel baru, Fortuner anyar ini memiliki power dan torsi yang lebih besar dibandingkan dengan sebelumnya, sehingga respon dan akselerasinya pun menjadi lebih baik.

Selain mesin yang berubah, perubahan lainnya juga terjadi pada kap mesin. Sebelumnya engine hood masih standar sedangkan sekarang telah disempurnakan menjadi hood scoop yang berfungsi sebagai intercooler.

Mobil toyota fortuner adalah salah produk mobil SUV Terbaik untuk sekarang ini, body-nya yang elegan serta gagah. fortuner adalah mobil yang saya idamkan untuk memilikinya, performa serta bermacam kecanggihan yang di tawarkan amat menarik sekali. mobil ini amat tangguh serta nyaman untuk dikendarainya. Pada tahun 2011 Toyota Fortuner membuat  rekor yakni pertamina fastron Euroasia YP Expedition adalah sesuatu ekspedisi lintas benua asia serta eropa yang meniti jarak beberapa ribu km. Tim yang beranggotakan 16 orang yang mengendarai empat mobil Toyota Fortuner 2. 7 v AT 4x4 yang diawali dari gedung pertamina jakarta serta berakhir di kota roma-italia. Benar-benar menakjubkan begitu tangguhnya SUV Toyota Fortuner. Hal ini lah yang membuat saya berkesan serta betul-betul pingin memilikinya,
Toyota dengan bangga mengeluarkan produk terbaiknya yakni Toyota Fortuner Vnturbo. fortuner didesain elegan hingga berkesan demikian mewah. Beragam jenis fitur moderen serta canggih untuk mencukupi harapan customer mendapatkan kenyamanan Fortuner SUV Terbaik.

Perubahan itu juga ditunjang dengan eksteriornya yang gagah dan diyakini akan membuat penggunanya merasa semakin berani dan percaya diri karena dunia seakan dalam genggamannya. Hal ini selaras dengan taglinenya "the world is mine"