Keunggulan Xiaomi Mi 4 Lte Terbaru

Keunggulan Xiaomi Mi 4 Lte Terbaru - Kata xiaomi memang masih sedikit asing di telinga orang awam. Hanya sedikit orang yang mengetahui tentang xiaomi ini. Tetapi walaupun masih baru, xiaomi membuktikan ekstensinya di dunia teknologi smartphone ini. Sejak semakin mengambil hati semua orang di asia. xiaomi selalu mengeluarkan produk-produk terbarunya. Pada tahun 2015 ini saja, xiaomi sudah mengeluarkan banyak produk terbarunya. Produk terbaru xiaomi yang menarik adalah xiaomi Mi4 LTE. Kemarin xiaomi memang mengeluarkan dua produk, xiaomi mi4 dan mi 4 LTE.
Xiaomi Mi4 LTE

Spesifikasi Xiaomi Mi 4 LTE

Dari bentuk fisik, prosedur dan aplikasi lainnya antara xiaomi mi 4 dan xiaomi mi 4 LTE memang tidak terdapat perbedaan yang menonjol. Perbedaannya hanya dari segi jaringan saja. LTE merupakan jaringan 4G, yang akan memberikan kecepatan internet yang lebih cepat. Di Indonesia sendiri, jaringan LTE baru saja masuk pada tahun 2015 ini. Sampai saat ini masih beberapa kota saja yang bisa menjangkau jaringan LTE. Ada dua kota yaitu Jakarta dan bali saja. Mungkin nanti akan berlanjut ke kota-kota lainnya.

Layar xiaomi mi 4 LTE mempunyai ukuran 5 inchi dan sudah dilengkapi dengan corning gorilla glass 3. Xiaomi saat ini sudah menggunakan teknologi terbaru untuk prosesornya. Prosesor mi 4 LTE menggunakan qualcomm MSM8974Ac snapdragon 801 quad core dengan Ram 3 Gb. Memory internalnya sebesar 16 GB, jadi tidak ada slot untuk micro sd. Dari segi kameranya tak perlu di ragukan lagi. Untuk kamera belakang mempunyai resolusi sebesar 13 megapixel dan kamera depan 8 megapixel. Kamera dari xiaomi sudah bisa mengambil video dengan kualitas HD.

System android dari xiaomi mi 4 LTE sudah menggunakan android kitkat terbaru. Tetapi pada produk xiaomi sudah dimodifikasi penampilannya menjadi miui 6. Dilihat sekilas tampilan dari xiaomi hampir sama dengan apple. System androinya juga bisa diupgrde terus. Untuk harga xiaomi ki 4 LTE ini dibandrol dengan harga 4,5 juta rupiah. Tetapi sampai saat ini, belum tahu produk ini akan masuk ke Indonesia atau tidak. Yang masuk ke Indonesia masih xiaomi mi 4 saja