Iconia PC tablet dengan Windows 8

Sedikit mereview tentang Acer Aconia PC Tablet dengan windows 8, semoga artikel ini bisa memberikan pemahaman kepada anda semua yang belum mengenal Acer Aconia PC Tablet.


Iconia PC tablet dengan Windows 8

The new Acer Iconia W510, the real pc tablet, Sederhana, praktis, menyenangkan, dengan performa komputasi mempesona. Barangkali tersebut kata yang pas untuk menggambarkan tablet pc. Ditambah dengan dirilisnya os terbaru windows 8 dari microsoft yang semakin meramaikan industri tablet pc, bikin celah pasar baru untuk beberapa produsen pc untuk berinovasi saat merancang hardware yang bisa berikan pengalaman menggunakan windows 8 yang lebih maksimal pada tablet pc besutannya, tidak terkecuali acer. 

Nah, bila spacer sekarang ini sedang melacak vendor tablet pc dengan os windows 8 serta tawarkan penampilan layar hd dan performa kencang, tak perlu pusing lagi. Pasalnya, acer sudah merilis acer iconia w510, tablet pc dengan windows 8 yang dijamin akan memanjakan penggunanya dengan fitur-fitur menarik serta hassle-free. Pertama, saat ini spacer tidak butuh lagi membawa banyak gadget. Cukup membawa acer iconia w510 yang menjadikan satu manfaat tablet pc serta mini notebook didalam satu device. Ke-2, tak perlu pusing lagi masalah kompatibilitas pada pc serta tabletmu, coz what you see in your pc is what you see in your tablet. Acer Iconia W510 dengan OS windows 8 serta user interface atau ui barunya yang dimaksud start screen tiles ( dahulu pernah dikenal dengan nama “metro” ) terus sangat mungkin penggunanya untuk terhubung ui “klasik” yang dapat ditemukan di windows 7. Disamping itu, dikarenakan menggunakan windows 8 untuk pc, iconia w510 ini dapat menggunakan software yang biasanya digunakan di windows 7. Didalam penampilan fisiknya, tablet acer iconia w510 ini bila digabungkan dengan keyboard docking, dapat menjelma jadi sesuatu mini notebook pc yang umum spacer kenal. 

Sekurang-kurangnya ada tiga format pemakaian yang dapat digunakan dengan acer iconia w510 : 

Tablet mode : tanpa menggunakan docking, spacer dapat memakainya sebagaimana layaknya sesuatu tablet. Ukuran layar 10. 1” berkualiatas high definition bikin acer iconia w510 tampak tidak terlalu besar serta sama dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Perihal ini membuatnya mudah untuk dioperasikan. Layar berteknologi in-plane switching ( ips ) dengan resolusi 1366×768 pixel ini mempunyai sudut penampilan yang amat lebar. Iconia w510 apalagi bisa dipakai melihat video dengan sudut kemiringan kian lebih 45 derajat serta terus jadi nyaman. 

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8


Iconia PC tablet dengan Windows 8
Presentation mode : waktu menggunakan keyboard docking, spacer dapat mendorong layar sampai posisinya membalik 295 derajat serta meletakkannya diatas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini yaitu posisi ideal waktu pingin searching berlama-lama diatas meja café berlangganan spacer.

Productivity mode : posisi normal waktu menggunakan keyboard docking bikin acer iconia w510 berpenampilan sebagaimana layaknya sesuatu mini notebook. Spacer dapat mengetik catatan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar serta nyaman. Untuk spacer yang punya kebiasaan dengan pemakaian keyboard fisik pada laptop, keyboard docking berikan kenyamanan mengetik yang sama. Sebagai penghubung dengan tablet, sesuatu engsel berukuran besar serta kokoh ada pada keyboard ini. Untuk memasangkan tablet, spacer cukup menyelipkannya ke celah pada engsel sampai kunci pengaman terkatup. Untuk membukanya, cukup menggeser sesuatu kunci pengaman yang ada. Karenanya ada baterai tambahan didalam keyboard, tak hanya tablet beroleh pasokan daya ekstra, keseimbang pada bobot, tablet serta keyboard lalu merasa lebih nyaman. Sebagai catatan, waktu pemakaian tablet ini dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard dapat dikonsumsi lebih dahulu. Pengaturan yang cerdas, bukan hanya ? 
Dengan dukungan keyboard docking tersebut, acer iconia w510 dapat diajak bekerja sampai 18 jam hingga amat pas untuk kepentingan short business trip. Dilengkapi dengan output hdmi port, acer iconia w510 makin mudah dikaitkan dengan printer, hardisk, televisi, dan seterusnya. 

Spesifikasi Acer Iconia W510

PC tablet yang bobotnya cuma 580 gram ini membawa prosesor intel atom Z2760, memory 2gb ddr3, hardisk 32gb internal storage, dengan grafik intel graphics media accelerator 3650 yang dapat cocok dengan seluruh aplikasi windows. Tidak cuma itu spacer, mengambil os windows 8 juga bikin acer iconia w510 makin mudah didalam perihal transfer file. Anda bisa memindahkan beragam jenis file via port micro usb 2. 0 yang ada ke external hard drive atau segera ke didalam notebook anda. 
Manfaat kamera pada tablet ini mempunyai keunggulan tersendiri. Dengan kamera utama 8 megapixel ( autofocus ) serta kamera ke-2 ( menghadap ke pengguna ) 2,1 megapixel, acer iconia w510 tawarkan perpaduan kamera dengan spesifikasi tinggi untuk sesuatu tablet. Ke-2 kamera ini dapat merekam video sampai resolusi fullhd ( 1080p ). Video conference dapat dikerjakan dengan mudah menggunakan skype maupun software video chat/conference yang lain. Anda cukup menancapkan sesuatu headset, serta video conference lalu bisa dikerjakan dengan privasi ekstra. Ada socket untuk mikrofon ( tergabung dengan headset ) bikin acer iconia w510 jadi perangkat yang punya potensi jadi andalan beberapa video blogger. Anda dapat merekam video sambil menyodorkan mic ke narasumber. Sesuatu fitur yang jarang didapati pada sesuatu tablet, bukan hanya ? 

Acer iconia w510 dilengkapi dengan fitur always on, instant connect yang dapat bikin gadget yang satu ini terus standby serta terhubung dengan koneksi internet layaknya perangkat smartphone. 
Acer iconia w510 yaitu tablet yang dapat mencukupi bermacam keperluan anda. Pingin memakainya sebagai tablet untuk keperluan casual searching serta gaming yang adiktif ? Bisa. Pingin memakainya sebagai alat untuk merampungkan pekerjaan kantor layaknya laporan, presentasi, serta tabel perhitungan keuangan ? Bisa. Pingin membuatnya fasilitas multimedia untuk memutar bermacam video berkwalitas ? Juga bisa. Anda dapat memperlakukannya sebagaimana layaknya sesuatu tablet modern sekalian juga sebagai laptop ( dengan keyboard docking ). Lihat berlebihan ini serta hasil pengujian performanya, ada satu perihal yang telah jelas, acer iconia w510 ini yaitu tablet multifungsi. 

Memanfaatkan windows 8 sebagai os, acer iconia w510 dapat menyuguhkan bermacam fitur yang pada mulanya tidak dapat didapatkan dari satu perangkat komputasi saja ( umumnya mesti dengan gabungan notebook serta tablet ). Di dukung dengan daya tahan baterai yang amat baik serta layar dengan penampilan cemerlang, pengalaman anda waktu menggunakan acer iconia w510 jadi semakin menyenangkan. 

Acer Iconia W510 PC Tablet dengan windows 8 sangat pas untuk : 

  • Wartawan serta blogger yang memerlukan perpaduan pada tablet serta keyboard yang prima dapat nikmati kenyamanan form factor tabletnya waktu lakukan searching serta keyboard-nya waktu mengetik artikel panjang. 
  • Traveller dapat amat suka daya tahan baterai acer iconia w510 yang membuatnya tak perlu mencari-cari outlet listrik waktu tengah didalam perjalanan panjang. 
  • Kelompok umur profesional yang inginkan cuma satu perangkat mungil untuk menukar manfaat notebook/netbook serta tablet untuk pekerjaan sehari-hari. 
  • Fashionista yang canggih serta terus pingin tampak modis, apalagi waktu mengeluarkan perangkat komputasinya. 

Jadi, sudah tidak bingung lagi memastikan pilihan pc tablet dengan windows 8 kepada Acer Iconia, demikianlah ulasan singkat mengenai Iconia PC tablet dengan windows 8 dari Acer semoga bermanfaat.